Diduga Kuwu Desa Cilukrak Lisa Heryanti Lari Terbirit-birit Saat Bertemu Dengan Awak Media

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 09 Mei 2024

Diduga Kuwu Desa Cilukrak Lisa Heryanti Lari Terbirit-birit Saat Bertemu Dengan Awak Media



Cirebon, - Kades (Kepala Desa) / Kuwu Lisa Heryanti Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon terkesan kacipirit ataukah alergi terhadap beberapa wartawan yang hendak konfirmasi, begitu dirinya melihat tim awak media ini, lalu terkesan ambil ancang-ancang, langkah seribu dan kabur tanpa temuin awak media yang sudah menunggunya dari tadi. Rabu, (8/05/2024). Kantor Desa Cilukrak Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Jauh hari sebelum awak media ingin melakukan konfirmasi, dengan melakukan kunjungan ke desa tersebut, lalu beberapa awak media dihampiri oleh salah satu perangkat Desa yang mengatakan bahwa Ibu Kuwu (Kades) Lisa Heryanti sedang ada keperluan di luar Desa, hal tersebut pun sudah diprediksi oleh salah satu Tim wartawan bahwa nanti awak media akan kesulitan bertemu dengannya, bahwa Kuwu tersebut diduga sulit untuk dikonfirmasi oleh awak media.

Selain dari pada itu, kami pun sempat menyampaikan kepada salah satu Forum Kuwu di wilayah Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon untuk menyampaikan bahwa kami ada hal penting yang hendak dikonfirmasi terkait penyerapan anggaran dana Desa kepada Kuwu Lisa Heryanti Desa Cilukrak, dengan maksud agar didalam pemberitaan ini bisa berimbang, hingga terbitnya berita ini masih juga belum mendapatkan informasi dari salah satu Kuwu di Kecamatan Palimanan tersebut.

Hingga pada saatnya salah satu Awak Media mendapatkan informasi bahwa Kuwu Lisa Heryanti Desa Cilukrak sedang ada di salah satu ruangan Desa tersebut, tanpa berfikir panjang tim awak media langsung meluncur ke lokasi tersebut, Rabu, (8/05/2024).

Begitu sampai di Desa salah satu tim awak media melambaikan tangan kepada Kuwu Lisa Heryanti yang sedang berada di salah satu ruangan Desa, akan tetapi tampak terlihat wajah Kuwu Lisa Heryanti yang sangat ketakutan seperti melihat penampakan Hantu ketika melihat ada wartawan.

Salah satu perangkat Desa sebut saja Aisah menghampiri tim awak media dan menanyakan dari mana dan mau bertemu dengan siapa?. Salah satu Awak media mengatakan, "Kami dari media (wartawan) dan hendak konfirmasi terkait penyerapan anggaran dana Desa, kepada ibu Kuwu", jawabnya.

Lalu dirasa Aisah menyampaikan pesan awak media kepada ibu Kuwu, dan kembali dengan mengatakan bahwa Ibu Kuwu sedang ada keperluan di luar dan lain kali saja datang kembali ya.

Sontak saat itu Awak media terkejut  mendengar jawaban yang disampaikan Aisah, bahwasanya Ibu Kuwu sedang ada keperluan di luar. "Loh baru saja tadi saya menyapa ibu Kuwu dengan melambaikan tangan, dan Ibu Kuwu pun melihat kami loh. Ibu tidak boleh berbohong kepada kami, dengan mengatakan Ibu Kuwu sedang ada keperluan di luar, jelas-jelas kami tadi menyapa ibu Kuwu", jawab salah satu Awak media kepada Aisah yang merupakan salah satu perangkat Desa tersebut.

Lalu tampak terlihat diduga Kuwu Lisa Heryanti lari terbirit-birit dari samping kantor Desa seperti orang yang mau buang (kotoran), dan ngacir menggunakan kendaraan dengan tergesa-gesa. "Loh itu ibu Kuwu mau kemana", Jawa salah satu awak media kepada Aisah. Aisah terkesan menyembunyikan rasa malunya terhadap kelakuan pimpinannya itu.


Pewarta >(@>Santo)