Ir. Maurits Mantiri, M.M. Melalukan Penandatanganan Kesepakatan Tripartit Bitung Sulawesi Utara Sulut,

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Kamis, 02 Mei 2024

Ir. Maurits Mantiri, M.M. Melalukan Penandatanganan Kesepakatan Tripartit Bitung Sulawesi Utara Sulut,


Memperingati Hari Buruh Sedunia, Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M. melalukan penandatanganan kesepakatan tripartit dan bincang-bincang interaktif untuk mewujudkan pekerjaan yang layak di sektor perikanan (Rabu, 1 Mei 2024)  
 
Wali Kota Bitung menyampaikan Kesejahteraan harus diaplikasikan oleh beberapa sisi baik dari keinginaan dan harapan pekerja, keinginan dan harapan pengusaha, serta keinginan dan harapan dari pemerintah sehingga kesejahteraan yang ingin dicapai bisa seimbang untuk semua pihak di dalamnya. Untuk mencapai kesejahteraan, sinergitas dalam hal ini "Kerja Malendong" serta "Bekerja Dengan Cinta Jauhi Kebencian" yang selama ini menjadi tagline kita tentu menjadi landasan untuk mencapainya.  
 
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Bitung juga memberikan bantuan berupa beras secara simbolis kepada buruh/pekerja yang hadir.  
 
Hadir dalam kegiatan:  Abrizal Ang Bendahara HP2I, Supardi S.H, M.H - Kamiparho, Bona Sigalingging, S.H - Staff Proyek Ship To Share Sulistri - Sekertaris Jendral Kamiparho, Federasi Serikat Buruh Makanan Minuman Pariwisata Restoran, Hotel dan Tembakau.

Maurits Mantiri Hengky Honandar I I

sepakat
Bitung kota digital
Kerja malendong 
pemimpin adalah teladan
kerja dengan cintah jauhkan kebencian



Editor : frd m