Kasi Ter Korem 042/Gapu Memeriksa Oplah Di Desa Koto Baru

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 10 Mei 2024

Kasi Ter Korem 042/Gapu Memeriksa Oplah Di Desa Koto Baru



Dalam Rangka Optimasi lahan (Oplah) pertanian dianggap sangat berpengaruh terhadap peningkatan produktivitas hasil pertanian. Program yang juga disebut optimalisasi lahan tersebut, diantaranya dapat dilakukan dengan mempertahankan lahan pertanian, meningkatkan luas lahan pertanian yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas pertanian.

Dalam menunjang Program Oplah Kasi Ter Korem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP di dampingi dengan Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag, M.Pdi, beberapa Perwira Staf Kodim 0420/Sarko, Kepala Desa Koto Baru Ade Sadria dan ketua kelompok pertanian Pak Rapli langsung turun ke lapangan untuk mengecek Optimasi Lahan (Oplah) di Desa Koto Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin. Kamis (09/05/2024).

Program Oplah ini di harapkan para petani bisa mendapatkan manfaatnya sesuai dengan Program Pemerintah Swasembada pangan dan untuk meningkatkan produktivitas pertanian yang ada di Desa-desa tersebut. Di sela-sela kegiatan Kasi Ter mengecek persawahan yang kesulitan air dan melaksanakan panen bersama kelompok tani suka maju. (mcdim0420sarko).



Editor : frd m