Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Berikan Apresiasi Kompi Terbersih

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 06 Mei 2024

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Berikan Apresiasi Kompi Terbersih


TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla memberikan Apresiasi Kompi Terbersih disela-sela Jam Komandan di Kelas Lapangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (06/05/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Danki, Danton serta seluruh prajurit Yonif 3 Marinir tersebut diawali dengan pemberian apresiasi Kompi Terbersih Batalyon Infanteri 3 Marinir yang dimenangkan oleh Kompi Markas sebagai juara 1 dengan total nilai 10.200, juara 2 diraih oleh Kompi Dragon total nilai 10.150, juara 3 diraih oleh Kompi Falcon total nilai 10.090 dan juara 4 diraih oleh Kompi Eagle total nilai 10.080.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla menyampaikan ucapan selamat kepada Kompi Markas sebagai kompi terbersih, untuk Kompi-kompi yang lain supaya ditingkatkan lagi kebersihan lingkungan Kompi masing-masing.

Danyonif 3 Marinir juga menekankan kepada seluruh prajurit Yonif 3 Marinir agar tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan yaitu tidak melakukan Judi dan Pinjaman Online.

Di akhir arahannya Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla berpesan agar seluruh prajurit selalu meningkatkan profesionalisme mulai dari perorangan, kelompok, peleton hingga kompi sehingga siap melaksanakan tugas dan latihan yang akan dilaksanakan serta menjaga nama baik Satuan dengan prestasi yang luar biasa pada event lomba dengan merebut semua gelar juara. 

"Jaga kesehatan, kebersihan dan keamanan lingkungan, mari kita sama-sama mendukung kegiatan Satuan agar lebih baik ke depannya," pesan Danyonif 3 Marinir.



Editor. : frd m