Komandan Pasmar 2 Kunjungi Prajurit Satgasmar Pam Ambalat XXIX

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 08 Mei 2024

Komandan Pasmar 2 Kunjungi Prajurit Satgasmar Pam Ambalat XXIX



Dispen Kormar TNI AL (Sebatik Timur). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir mengunjungi Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Pam Ambalat XXIX TA. 2023 di Pos Kotis Satgasmar Pam Ambalat Desa Tanjung Aru, Kec. Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (07/05/2024).

Kehadiran Komandan Pasmar 2 di Pos Kotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX, yang juga didampingi oleh Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Joko Fitrianto, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Suroso, M.Tr.Opsla, dan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Bayu Aji Alambhana Wannaw W., disambut oleh Dansatgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han bersama para Komandan Pos Satgas.

Kepada Prajurit Satgasmar Pam Ambalat XXIX, Komandan Pasmar 2 berpesan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, selalu menjaga kesehatan dan jaga kemampuan dengan memanfaatkan sarana yang ada dengan mengutamakan faktor keamanan.

"Laksanakan tugas pokok dengan baik, jaga kesiapan baik perlengkapan tempur perorangan, senjata, maupun material pendukung Satgas lainnya. Tetaplah menjadi Prajurit yang humanis, sehingga menjadi solusi dalam setiap kesulitan yang dihadapi oleh warga masyarakat" tegas Komandan Pasmar 2.



Editor : frd m