Komandan Pasmar 2 Laksanakan Kunjungan Kerja Di Kalimantan Utara

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatitujuh Gelar Patroli di Tempat Rawan Kamtibmas

Majalengka, Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat wilayah Kecamatan Jatitujuh, Polsek Jatitujuh Polres Majal...

Postingan Populer

Senin, 06 Mei 2024

Komandan Pasmar 2 Laksanakan Kunjungan Kerja Di Kalimantan Utara



Dispen Kormar TNI AL (Tarakan). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan kunjungan kerja di Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Senin (06/05/2024).

Mengawali kunjungannya di Kalimantan Utara, Komandan Pasmar 2 yang didampingi oleh Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Joko Fitrianto, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Suroso, M.Tr.Opsla, dan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Bayu Aji Alambhana Wannaw W., mengunjungi Lantamal XIII diterima oleh Wadan Lantamal XIII Kolonel Laut (P) James Firman Gohan Siagian yang didampingi oleh para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII dan Kakuwil Lantamal XIII.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan oleh Komandan Pasmar 2, selain untuk menjalin silaturahmi dengan instansi TNI AL khususnya di jajaran Koarmada II sebelum mengunjungi prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan, dengan harapan tetap terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik. Turut hadir pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M. Tr. Opsla.


Editor : frd m