Pelaku Penjual Makanan Ringan Jadi Sasaran Motivasi Babinsa Kelurahan Jayengan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Kamis, 02 Mei 2024

Pelaku Penjual Makanan Ringan Jadi Sasaran Motivasi Babinsa Kelurahan Jayengan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jayengan  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta  Sertu Rohmad  melaksanakan Silaturahmi untuk memotivasi pelaku UMKM Penjual Makanan Ringan Ibu Bagong di Rt 03/08  Jayengan Serengan Kota Surakarta, Rabu pukul 09.00 Wib (01/05/2024)

Kegitan Silaturahmi dalam rangka motivasi ini merupakan ajang mempererat tali persaudaraan dan juga sekaligus sebagai prasarana mencari informasi terkini disekitar wilayah binaan serta sekaligus dapat menyemangati pelaku UMKM sehingga selalu bersemangat untuk berjualan setiap harinya.

Sebagai seorang babinsa harus bisa menyelami dan mengambil hati masyarakat baik golongan tengah dan golongan atas di wilayah dengan tujuan untuk mengambil simpati rakyat kepada TNI.

"Kami selaku aparat kewilayah babinsa Kel Jayengan melaksanakan Motivasi  kepada Ibu Bagong selaku penjual warung klontong di wilayah binaanya. Beliau mengucapkan rasa terima kasih karna selama ini silaturahmi tetap terjaga dan terbina guna terwujudnya keaman dan ketertiban di wilayah."tegas Sertu Rohmad 

Penulis : Arda 72