Polri Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP Pada World Water Forum Ke-10

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Rabu, 08 Mei 2024

Polri Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP Pada World Water Forum Ke-10



Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., mengecek kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang akan digunakan dalam pengamanan Rabu, (8/5).

event World Water Forum ke-10 di Bali. Kendaraan bertenaga listrik ini nantinya akan dikerahkan untuk mengawal kepala negara yang hadir para kegiatan tersebut. Selain itu,

Kepolisian juga menerjunkan dua unit Komunikasi Mobile (Komob) sebagai alat bantu pengendalian arus lalu lintas serta satu kendaraan Road Accident Rescue (RAR) apabila terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Di sisi lain, Kakorlantas Polri menuturkan bahwa seluruh stakeholder akan berkolaborasi untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan, sehingga event pada 18 hingga 25 Mei 2024 .

dapat brjalan dengan lancar dan sukses. "Kita akan BKO kan kendaraan pengawalan VVIP kendaraan listrik roda empat ada 50 dan roda dua 75 ini yang listrik, yang akan mengawal para kepala negara. Kemudian untuk kendaraan fosil sepeda motor 85 unit dan 98 unit roda empat," jelas Kakorlantas Polri.



Editor : frd m