Silaturahmi Di Bengkel Sepeda Motor Babinsa Sriwedari Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada Pemilik Bengkel

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 26 Mei 2024

Silaturahmi Di Bengkel Sepeda Motor Babinsa Sriwedari Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada Pemilik Bengkel

Surakarta - Sebagai bentuk dukungan berupa support terhadap pemilik bengkel motor, Babinsa Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta, Babinsa Sriwedari Sertu Widodo dan Serda Fredo melaksanakan komsos dengan bpk Bayu yg merupakan pemilik bengkel sepeda motor di jl. Setiyaki Rt.02 Rw.01 Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, pukul 09:00 wib. Minggu (26/05/2024).

Kegiatan yang dilakukan ini untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/Mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk dapat memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa di wilayah binaan.

Membangun komunikasi sosial ini harus di semua golongan, dari muda hingga tua, pengusaha atau buruh, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Babinsa Serda Fredo memberikan semangat dan motivasi terhadap Bpk Bayu dalam mengemban usahanya tersebut. Dalam mengemban usaha harus mempunyai tekad yang kuat, serta menerima apapun resikonya karena dalam menjalankan usaha tidak semudah apa yang dibayangkan.

Sambil ngobrol dengan melihat proses servis sepeda motor, Babinsa Sriwedari Serda Fredo berpesan pada pak Bayu agar selalu menjaga kualitas pelayanan dan memperhatikan hasil servis yang maksimal. Hindari pemakaian suku cadang yang kurang kualitas, agar tidak menimbulkan kekecewaan para pelanggan sehingga akan pindah ke bengkel lain.

Disamping itu Bpk Bayu mengatakan semakin antusias dan bersemangat bahwa usaha ini telah ditekuninya sejak bertahun-tahun yang lalu. dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sriwedari telah meluangkan waktu untuk berkunjung ketempat usaha (bengkel sepeda motor).

Penulis : Arda 72