Tak Kenal Libur, Babinsa Baluwarti Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Minggu, 26 Mei 2024

Tak Kenal Libur, Babinsa Baluwarti Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Baluwarti Koramil 05/Pasar Kliwon kodim 0735/SKA bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit serta membersihkan halaman dilingkungan alun2 kidul  kraton Minggu 26/05/2024).

Serka Rofiq Priyono Selaku Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon  mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di sekitaran alun2 kidul  semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor," jelasnya.
Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

Sementara itu, pak RW dan warga menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kegiatan tersebut ."pungkasnya.

Penulis : Arda 72