Wadan Pasmar 2 Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Minggu, 19 Mei 2024

Wadan Pasmar 2 Hadiri Wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya



Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno menghadiri acara Wisuda Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, di Gedung Graha Samudra, Universitas Hang Tuah Surabaya, Jl. Arif Rahman Hakim 150 Sukolilo Surabaya. Sabtu (18/05/2024)

Pada acara wisuda tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, diwakili Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI TNI Erwin S. Aldedharma, didampingi Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, MM, CIQar, mewisuda 404 wisudawan yang terdiri dari 375 yang mendapat gelar Sarjana dan 29 wisudawan yang mendapat gelar Magister.

Rektor UHT dalam sambutannya merasa bangga melepas 404 wisudawan pada tahun 2024 serta menyampaikan penghargaan yang tinggi dan selamat kesuksesannya selama menimba ilmu di UHT. "Sejak berdirinya UHT, kami telah berhasil mewisuda 16.408 wisudawan yang terdiri dari 2819 lulusan Diploma 3, 12.831 lulusan Sarjana dan 758 lulusan Magister," terangnya.

Pada kesempatan tersebut Wakasal membacakan sambutan Kasal bahwa Visi Indonesia Emas tahun 2045 adalah mewujudkan Indonesia sebagai Negara Nusantara yang berdaulat, maju dan berkelanjutan. Untuk itu perlu dilaksanakan peningkatan kualitas sumber daya manusia secara merata melalui pendidikan dan pelatihan, pengembangan karakter unggul, peningkatan inovasi dan kreativitas serta penguasaan teknologi terkini.

"Selamat dan sukses kepada para wisudawan serta wisudawati atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan di Universitas Hangtuah. Patut disadari bahwa keberhasilan ini adalah langkah awal kalian semua dalam mengembangkan karier dalam jalan panjang perjuangan dan pengabdian di tengah masyarakat, kehadiran para wisudawan dan wisudawati ini akan menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang ada di lingkungan masing-masing", pungkasnya.



Editor: frd m