Babinsa Gandekan Ikut Andil Dalam Penyiapan Logistik Untuk Stunting dan Ibu Hamil

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 20 Juni 2024

Babinsa Gandekan Ikut Andil Dalam Penyiapan Logistik Untuk Stunting dan Ibu Hamil

Surakarta - Sebagai wujud kepedulian dalam bidang kesehatan, khususnya Ibu dan anak serta percepatan penurunan stunting, Sertu Teguh selaku Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pendampingan kegiatan penyiapan logistik untuk anak stunting dan Ibu hamil bertempat di Kelurahan Gandekan Jl.Sungai Batanghari No 23 Kecamatan Jebres, Kamis (20/06/24).

Sertu Teguh menyampaikan hal ini dilaksanakan guna mendukung pelaksanaan penurunan angka stunting serta untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan anak yang beresiko Stunting dan mewujudkan suksesnya program balita sehat serta keluarga berencana (KB) di wilayah kelurahan Gandekan.

"Kami juga menyampaikan dan menghimbau kepada ibu-ibu yang hadir untuk mengikuti petunjuk dan arahan dari petugas terkait agar memilih menyiapkan sejak dini untuk pemilihan bahan makanan yang bergizi supaya kasus Stunting di Kelurahan Gandekan bisa diminimalisir, Untuk Wilayah Gandekan yang terindikasi Stunting 18 anak dan Ibu Hamil 7 Orang."ujarnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kami selalu berupaya untuk memberikan pendampingan kepada para petugas Kesehatan yang ada di wilayah binaan," ujar Sertu Teguh.

"Disamping itu, bentuk kepedulian terhadap kesehatan khususnya Ibu dan Anak di wilayah binaan dalam mencegah Stunting dan mewujudkan balita yang sehat untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas."pungkasnya.

Penulis : Arda 72