Babinsa Purwodiningratan, Hadiri Kegiatan Sosialisasi Dan Pemantapan Kepada Anggota Linmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 28 Juni 2024

Babinsa Purwodiningratan, Hadiri Kegiatan Sosialisasi Dan Pemantapan Kepada Anggota Linmas

Surakarta - Babinsa Purwodiningratan Serda Indra, menghadiri pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan pemantapan kepada anggota Linmas, bertempat di Pendopo Kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres Kota surakarta, Kamis (27/06/2024).Pukul 09.00 Wib

 Kegiatan tersebut digelar pemerintah desa Kelurahan Purwodingratan , sebagai langkah kesiapan menjelang pilkada serentak mendatang, dengan memberikan pemantapan dan edukasi serta wawasan kebangsaan kepada anggota Linmas.

Pada kesempatan tersebut, Serda Indra ikut memberikan materi kepada anggota linmas, untuk membantu perangkat pemerintahan desa demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman.

"Dengan kegiatan ini, merupakan bagian dari tugas kami selaku pembina desa, turut serta membantu pemerintah desa melakukan pembinaan kepada Linmas dengan memberikan pemantapan dengan bersikap netral, sehingga pada saat pelaksanaan pilkada serentak mendatang dapat berjalan dengan lancar," kata dia.

Menurutnya Linmas sebagai bagian dari masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh dan pelopor bagi masyarakat lainnya dalam hal kedisiplinan dan semangat bela negara, demi lancarnya kegiatan Pilkada serentak.

 "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa, memberikan sosialisasi dan pemantapan kepada anggota Linmas, sebagai bentuk peningkatan kemampuan sumberdaya kepada para semua anggota Linmas, untuk berperan langsung dalam pengamanan pada Pilkada serentak mendatang, berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.

Penulis : Arda 72