Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Piket Koramil 03/Serengan Amankan Pelaksanaan Ibadah Minggu Pagi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Minggu, 23 Juni 2024

Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Piket Koramil 03/Serengan Amankan Pelaksanaan Ibadah Minggu Pagi

Surakarta - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu pagi, Piket Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto melaksanakan patroli wilayah sekaligus pengamanan Ibadah Minggu pagi bertempat di Gereja Kristen Jawa Joyodiningratan Jln. Gatot Subroto No 222 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Minggu (23/06/2024).

Sersan Mayor Yudhi Widianto  menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan gereja seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin pembinaan teritorial seorang Anggota Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta.

"Pagi ini kami selaku piket Koramil 03/Serengan melaksanakan Patroli Pengamanan kegiatan Ibadah Minggu Di Gereja Di GKJ Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah."tuturnya.

"Kami juga membantu menyeberang jalan kepada warga yang akan beribadah, karena pagi hari situasi lalu lintas sudah ramai, sehingga mencegah terjadinya kecelakaan dan hal-hal yang tidak diinginkan."imbuh Sersan Mayor Yudhi Widiyanto.

"Tugas pengamanan tempat ibadah ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dan elemen masyarakat lainnya."tukasnya.

Penulis : Arda 72