Dandim 0734/Yogyakarta Sambangi Koramil Jajaran

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 15 Juni 2024

Dandim 0734/Yogyakarta Sambangi Koramil Jajaran

Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIV Dim 0734 Kota Yogyakarta Ny. Devy Kristiono melaksanakan kunjungan silaturahmi ke koramil 05/Pakualaman dan Koramil 06/mergangsan, Jumat (14/06/2024).
 
Mengawali pengarahan Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., pengarahan terlebih dulu memperkenalkan diri dan sebagai wujud tanggung jawab selaku Komandan memberikan informasi, motivasi serta instruksi koordinasi yang harus dilaksanakan oleh anggota saat melaksanakan tugas kewilayahan.
 
Dikesempatan ini Dandim 0734/Kota Yogyakarta juga berpesan, kepada personil Koramil harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando atas dengan penuh tanggung jawab.
 
Dalam pengarahannya Dandim memberikan beberapa penekanan diantaranya agar
meningkatkan keimanan ketaqwaan diri kepada Allah SWT, jaga faktor keamanan, jaga faktor keamanan, jaga keharmonisan keluarga, jangan sampai terlibat dan terjerumus dalam perbuatan yang melanggar hukum, sebagai upaya menjaga kesehatan laksanakan olahraga secara rutin serta jaga soliditas, sinergitas terhadap komponen masyarakat di wilayah binaan
 
"Jaga keharmonisan rumah tangga, saling pengertian dan komunikasi. Karena anak-anak membutuhkan sosok orang tua yang baik. Dengan dinamika tugas yang tinggi, diharapkan istri mengerti dan dapat melayani suami dengan baik," tambah Dandim.
 
"Bijak dalam bermedsos,  tidak perlu berkomentar yang dapat menimbulkan masalah, apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada, tetap junjung netralitas. Gunakan medsos untuk hal-hal yang positif," pungkas Dandim.

(Arda 72)