Pemdes Desa Bode Sari Jalin Kemitraan Dengan Wartawan Sebagai Sosial Kontrol Dalam Pembangunan Di Desanya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juni 2024

Pemdes Desa Bode Sari Jalin Kemitraan Dengan Wartawan Sebagai Sosial Kontrol Dalam Pembangunan Di Desanya

Cirebon, - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Kades (Kuwu) Bodesari Surana sambut media (Wartawan) di kantor nya guna untuk silaturahmi dan menggelar komunikasi, dirinya menyampaikan informasi mengenai program dan kebijakan pemerintah desa kepada beberapa awak media. Kamis, (13/06/2024). Kantor Desa Bodesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Guna untuk mendapatkan informasi yang berimbang, beberapa tim awak media memenuhi undangan Kuwu Surana untuk bisa hadir ke kantor Desa Bodesari, pertemuan tersebut merupakan hak jawabannya terkait dalam beberapa hal pemberitaan.

Dalam pertemuan tersebut dirinya memaparkan kepada beberapa awak media bahwa pengaspalan jalan yang diduga mengelupas itu merupakan masih dalam proses pengaspalan dan mungkin ada beberapa titik yang masih belum maksimal, dan kini sudah dimaksimalkan. Dirinya pun ucapkan terimakasih atas kritik dan sarannya, profesi Wartawan adalah sebagai sosial kontrol dalam pembangunan di desanya.

"Terimakasih mas telah mengingatkan kami, insyaallah kedepannya akan lebih maksimal lagi dalam pembangunan infrastruktur jalan. Anggaran pengaspalan jalan tersebut senilai Rp. 78.500.000 dengan volume 856,50 M² di Blok Ketileng bersumber dari Bantuan Provinsi (Banprov) tahun anggaran 2024", ujar Surana kepada awak media.

"Saat teman-teman wartawan datang ke desa, terus terang mas, saya tidak melihat dan tidak ada maksud untuk menghindari, karena memang pada saat itu banyak yang harus saya temuin loh mas, termasuk salahsatunya hendak bertemu dengan Pak Camat", imbuhnya.


(Santo)