Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Tutup Pekan Standarisasi Prajurit Muda Hiu Petarung

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Tutup Pekan Standarisasi Prajurit Muda Hiu Petarung



TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla secara resmi menutup pekan standarisasi Tamtama Remaja angkatan XLIII/I di lapangan rumput Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (06/06/2024).

Dengan selesainya pekan standarisasi, maka prajurit muda "Hiu Petarung" Yonif 3 Marinir resmi diterima sebagai prajurit Yonif 3 Marinir dan mulai saat ini akan bergabung dengan para senior sesuai penempatan di Kompi masing-masing, serta siap untuk melaksanakan setiap misi kegiatan dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan.

Pada kesempatan tersebut Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajurit muda Yonif 3 Marinir bahwa untuk dapat berhasil dalam melaksanakan tuntutan tugas pokok, maka setiap prajurit harus memiliki kemampuan fisik, mental dan keterampilan yang dipersyaratkan, maka dari itu agar mengaplikasikan apa yang telah diterima pada saat standarisasi selama kurang lebih satu minggu di medan latihan maupun penugasan nantinya.




Editor : frd m