Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Terima Kunjungan Dari Wadan Kodiklat TNI

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 07 Juni 2024

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Terima Kunjungan Dari Wadan Kodiklat TNI



TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menerima kunjungan Wadan Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR beserta rombongan dalam rangka meninjau tempat latihan Super Garuda Shield di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung Semampir, Surabaya. Jumat (07/06/2024).

Kedatangan Wadan Kodiklat TNI beserta rombongan ke Yonif 5 Marinir dengan tujuan untuk meninjau kesiapan tempat yang nantinya akan dijadikan sebagai bagian dari daerah latihan Latgabma Super Garuda Shield TA 2024.
 
Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla berharap dengan diadakannya survei lokasi ini dapat memberikan gambaran kepada panitia penyelenggara yang nantinya akan digunakan untuk latihan bersama dalam Latgabma Super Garuda Shield TA. 2024.

''Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara Latgabma Super Garuda Shield TA. 2024 karena sudah mau berkunjung langsung untuk melihat kesiapan Batalyon Infanteri 5 Marinir dalam menghadapi Latgabma Super Garuda Shield TA. 2024 yang akan datang," ujar Danyonif 5 Marinir. Pungkasnya," 




Editor: frd.m