"Panggilan Hati" Babinsa Kelurahan Jagalan, Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Juni 2024

"Panggilan Hati" Babinsa Kelurahan Jagalan, Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

Surakarta - Selalu hadir ditengah-tengah masyarakat serta menjaga hubungan dan silahturahmi dengan warga binaan selalu menjadi prioritas Babinsa koramil 04/Jebres dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

Tak hanya dalam suka, bahkan saat warga binaannya berada dalam kesulitan maupun duka Babinsa Kelurahan Jagalan selalu hadir ditengah-tengah warganya.

Seperti hal nya yang di lakukan Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E.Lauwe dan Serda M.Abdullah berserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagalan pada Sabtu (21/06/2024) menjenguk salah satu warga binaan Ibu Triasih  ( 75 tahun ) beliau merupakan orang tua dari Bapak Agung yang merupakan anggota Linmas Kelurahan Jagalan yang sedang mengalami sakit.

Serka Lauwe menyatakan kehadiran dirinya sudah menjadi suatu keharusan. Disamping guna memberikan dukungan moril dan motivasi kepada keluarga, hal ini adalah wujud perhatian, kepedulian serta panggilan hati seorang Babinsa, "ucapnya.

Sambutan hangat pun diberikan Bapak Agung atas kehadiran Babinsanya. Terima kasih banyak atas perhatian pak Babinsa dan bhabinkamtibmas yang sudah datang menjenguk orang tua kami,,bisa menjadi berkah dan semangat untuk orang tua kembali cepat sembuh, "ungkapnya.

Penulis : Arda 72