Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Babinsa Keprabon Bersama Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Patroli Wilayah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juni 2024

Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Babinsa Keprabon Bersama Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Patroli Wilayah

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto beserta Bhabinkamtibmas Keprabon Aiptu Anip Purnanto melaksanakan patroli keamanan wilayah di kampung Keprabon Kulon RW 01 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Sabtu (01/06/2024).

Dikatakan Serka Daniel kegiatan patroli wilayah ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif , serta mencegah terjadinya kejahatan di wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Di sela - sela kegiatan patroli kami bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah binaan agar saling menjaga toleransi antar umat beragama , menghormati orang lain , mewujudkan kerukunan dan juga ikut serta dalam menjaga keamanan, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman , nyaman dan tertib di wilayah kelurahan Keprabon."tukasnya.

Penulis : Arda 72