Peduli Terhadap Lansia Babinsa Kepatihan Wetan Hadiri Tasyakuran Peringatan Posbindu Laras Mandiri Ke -13

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Juni 2024

Peduli Terhadap Lansia Babinsa Kepatihan Wetan Hadiri Tasyakuran Peringatan Posbindu Laras Mandiri Ke -13

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Bapak Agus dari Puskesmas Purwodiningratan menghadiri tasyakuran peringatan Posbindu Laras Mandiri Ke-13 tahun 2024, bertempat di gedung PKK Jl. Biak No.2 RT 07 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Sabtu ( 22/06/2204 ).

Tasyakuran peringatan Posbindu Laras Mandiri Ke-13 tahun 2024, yang di selenggarakan oleh Kader PKK ini mengusung tema "Lansia Sehat Lansia Kuat".

"Adapun tujuan diperingatinya Posbindu Laras mandiri ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah berupa penghargaan atas semangat jiwa raga serta peran penting dan strategi para lanjut usia di Kepatihan Wetan dalam kiprahnya mengisi pengabdian guna memajukan bangsa,"ujar Serda Budiono

Dalam acara ini diagendakan pula penyerahan potongan tumpeng dan bantuan kepada perwakilan lansia dan penyerahan piala lomba lansia tangguh di Kepatihan Wetan yang diberikan secara langsung oleh Babinsa kepada Bapak Sugito sebagai Ketua Posbindu Laras Mandiri.

"Harapan kami semoga para Lansia khususnya di wilayah kelurahan Kepatihan Wetan ini tetap kompak dan solid serta selalu menjaga kesehatan dan tetap bersemangat."pungkas Budiono.

Penulis : Arda 72