Sambil Menikmati Secangkir Kopi, Babinsa Tegalharjo Komsos Dengan Warga Binaan di Warung Wedangan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 30 Juni 2024

Sambil Menikmati Secangkir Kopi, Babinsa Tegalharjo Komsos Dengan Warga Binaan di Warung Wedangan

Surakarta – Babinsa Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Koptu Sanda Arieswanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan di Warung Hik Jl. Arifin Kelurahan Tegalharjo Kec Jebres Kota Surakarta. Sabtu (29/06/2024) Pkl 09.00 Wib

Kegiatan komsos tersebut rutin dilakukan Babinsa Tegalharjo. Komsos kali ini dengan mengobrol santai di sebuah warung hik (wedangan), sembari menyeruput kopi babinsa juga memberikan edukasi seputar keamanan dan ketertiban.

"Komsos ini kami gelar dengan suasana yang santai sambil memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing," kata Koptu Sanda.

Lanjut Koptu Sanda menyampaikan, komsos yang dilakukan olehnya ini merupakan rangkaian dari tugasnya sebagai Babinsa dalam pembinaan teritorial (Binter) sebagaimana program komando atas.

"Itulah sebabnya kami para babinsa yang ada diwilayah selalu melaksanakan komsos dengan masyarakat tanpa mengenal waktu," pungkas Koptu Sanda.

Penulis: Arda 72