Sela-sela Kesibukannya, Danramil Wuryantoro Gelar Komsos Bersama Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 25 Juni 2024

Sela-sela Kesibukannya, Danramil Wuryantoro Gelar Komsos Bersama Warga

Wonogiri - Jalin hubungan kemasyarakatan yang baik guna mempererat tali silaturahmi, Danramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Moch Sambudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di sekitar pasar Kecamatan Wuryantoro, Selasa,(25/6/2024).

Danramil mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 10/Wuryantoro dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

Pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danramil untuk bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. "Sebagai Danramil kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," jelasnya.

Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan aparat teritorial untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dengan adanya Komsos di wilayah binaan, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. Pungkas Danramil.

Penulis : Arda 72