Sigap Dan Cekatan, Danramil 04/Jebres Bersama Babinsa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juni 2024

Sigap Dan Cekatan, Danramil 04/Jebres Bersama Babinsa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah

Surakarta - Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos bersama dengan Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta memberikan pertolongan pertama terhadap penguna jalan yang mengalami kecelakaan lalu lintas yakni Ibu Sutiyem, wanita paruh baya seorang warga Palur bertempat di depan Kantor Koramil 04/Jebres Jl. Ir Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Jum'at (14/06/2024).

Ditegaskan Danramil setelah mengetahui ada kecelakaan lalu lintas disekitar kantor Koramil, dirinya bersama Babinsa dengan sigap dan cekatan mendatangi TKP untuk segera memberikan pertolongan pertama selanjutnya berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk segera mengevakuasinya ke Rs Hermina.

"Setelah beberapa saat ambulance datang selanjutnya warga yang mengalami luka tersebut an.Ibu Sutiyem yang berlamatkan di Palur langsung dievakuasi ke RS. Hermina didampingi keluarga serta petugas medis untuk mendapat penanganan lebih lanjut."tuturnya.

"Pesan kami kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam setiap perjalanan ataupun bepergian, serta patuhi peraturan lalu lintas."pungkas Danramil.

Penulis : Arda 72