Taman Cerdas Kelurahan Nusukan Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Juni 2024

Taman Cerdas Kelurahan Nusukan Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Warga

Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari 
,Kodim 0735/Surakarta Serma M.Nasirin dan Serka Supadmo bersama dengan warga masyarakat serta Bapak Supriyanto selaku security taman cerdas Kelurahan Nusukan melaksanakan kerja bakti pembersihan taman cerdas Kelurahan bertempat dilingkungan Taman Cerdas Kelurahan Nusukan Jalan Kediri Utara 1 Bonorejo RT 06 RW 06 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Sabtu (21/06/2024).

Dikatakan Serma M Nasirin kegiatan pembersihan Taman Cerdas yang dilakukan olehnya bersama Security Taman Cerdas Kelurahan Nusukan merupakan salah satu wujud nyata Kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan disekitar wilayah binaan Teritorialnya.

"Dalam hal ini peran serta Babinsa untuk menciptakan suasana wilayah yang bersih dari sampah, dengan tujuan utama yakni memelihara sarana dan prasarana umum untuk kenyamanan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat."ujarnya.

"Kegiatan kerja bakti ini sangat baik juga untuk memelihara komunikasi sosial masyarakat, yakni dengan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama yang baik, diharapkan dapat menimbulkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggalnya."pungkasnya.

Penulis : Arda 72