Tingkatkan Kemampuan Perorangan, Prajurit, Petarung Bitung Laksanakan Latihan Cross Country

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 05 Juni 2024

Tingkatkan Kemampuan Perorangan, Prajurit, Petarung Bitung Laksanakan Latihan Cross Country



TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka memelihara dan menjaga kemampuan dasar,  Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung melaksanakan Latihan Cross Country  di daerah Pinangunian, kecamatan Aertembaga kota Bitung,  Rabu (5/05/2024).

Kegiatan Cross Country ini termasuk dalam   Program Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW 2 TA. 2024. dengan salah satu materinya yaitu Cross Country ,(CC) dengan menempuh jarak  5 Km tanpa beban tempur, yang dipimpin oleh Lettu Marinir M. Subhan.  Sebelum pelaksanakan latihan, diawali  dengan pemeriksaan kesehatan oleh Bintara Kesehatan dan senam pemanasan yg cukup guna menghindari cidera otot pada saat pelaksanaan  Cross country.

Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung, Letkol Marinir Aditya Indarto S.E. M.Tr. Opsla,  berpesan " Terus jaga dan tingkatkan kemampuan fisik  serta profesionalisme masing-masing prajurit,  karena tuntutan tugas dimasa yg akan datang, akan semakin kompleks dan beragam "tegas Komandan.



Editor: frd