Babinsa Kratonan Ajak Linmas di Wilayahnya Untuk Bersemangat Dan Disiplin Dalam Bekerja

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 22 Juli 2024

Babinsa Kratonan Ajak Linmas di Wilayahnya Untuk Bersemangat Dan Disiplin Dalam Bekerja

Surakarta - Apa yang dilaksanakan seorang Babinsa di wilayah desa binaan, menjadi salah satu media untuk  mengenal Satlinmas nya, lebih dekat. Selain itu juga, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah yang menjadi tugasnya.
 
Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim Surakarta Sertu suwarno yang melaksanakan pengarahan tentang desiplin dan Loyalitas kepada  anggota Linmasnya bertempat  di Kantor Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Minggu (21/07/2024).
 
Ditegaskan Sertu Suwarno dirinya memberi arahan tentang loyalitas ,kedisiplinan sebagai landasan utama yang harus dimiliki sebagai anggata satlimas kususnya Linmas Kelurahan Kratonan.

"Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan sarana untuk memperoleh informasi dan mengetahui perkembangan situasi terkini di wilaya lh binaan."ujarnya.
 
"Kegiatan ini juga merupakan cerminan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada Satlimas wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan Linmas Kelurahan Kratonan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan."pungkasnya.

Penulis : Arda 72