Eksibisi Match PS Kodim 0728/Wonogiri VS PS Lansia Muda Tawangrejo

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII  bersama Prajurit Petarung Bitung turut hadir dalam  Naval Base Open Day dalam rangka HUT TNI AL ke 79 Tahun 2024,

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) , Dalam Rangka HUT TNI AL ke 79 Tahun 2024,  Danyonmarhanlan VIII Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr. ...

Postingan Populer

Jumat, 26 Juli 2024

Eksibisi Match PS Kodim 0728/Wonogiri VS PS Lansia Muda Tawangrejo

Wonogiri - Dalam rangka mengisi waktu jeda Pekan Olahraga Dusun (Pordus) yang dilaksanakan di Desa Tawangrejo Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri. Kamis (25/7/2024) kemarin Tim PS Kodim 0728/Wonogiri mendapat kesempatan mengikuti Eksibisi melawan Tim dari Lansia Muda Tawangrejo, dimana Tim tersebut berisi pemain dari perangkat desa. 

Eksibisi Sepak Bola tersebut adalah sebagai wujud komsos kreatif dan pembinaan terhadap warga desa binaan dalam bidang olahraga.
 
Eksibisi sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi waktu jeda Pordus sekaligus menjalin komunikasi sosial dan menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI khususnya dengan Kodim 0728/Wonogiri. 
 
Peltu Sudarno selaku Manajer Tim Sepak Bola Kodim 0728/Wonogiri membenarkan hal tersebut, yang mana Kegiatan mengikuti eksebisi Sepak Bola tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI-Warga.
 
"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para pemain dan untuk menunjang tugas pokok sehari hari," terang Peltu Sudarno didamping Peltih kepala Sertu Farid. 
 
"Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga Sepak Bola tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat," pungkasnya.

Bapak Sido selaku Kepala Desa Tawangrejo mengapresiasi kepada tim dari PS Kodim 0728/Wonogiri yang mana telah menghadiri undangan eksibisi match dalam mengisi waktu jeda Pordus, dan suatu kepuasan tersendiri bagi warga desa Tawangrejo karena begitu terhibur dengan adanya pertandingan persahabatan ini.

Penulis: Arda 72