Presiden RI Pimpin Upacara Praspa TNI-Polri Tahun 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 17 Juli 2024

Presiden RI Pimpin Upacara Praspa TNI-Polri Tahun 2024



Presiden RI Ir. H. Joko Widodo memimpin upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri tahun 2024 di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa(16/7). 

Pada upacara tersebut, Presiden RI Melantik 906 calon perwira remaja TNI-Polri yang berasal dari Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Militer, dan Akademi Kepolisian. 

"Dalam sambutannya, Presiden RI meminta para perwira yang baru dilantik untuk terus belajar dan mengikuti perkembangan zaman yang ada. Selain itu, ke depannya ia berharap solidaritas TNI-Polri akan terus terjalin untuk melindungi segenap bangsa Indonesia.

"Untuk itu, saudara-saudara harus menjadi sosok yang unggul, yang profesional, andal dan terampil, yang menguasai profesinya dan tidak boleh berhenti belajar, yang bisa beradaptasi dengan cepat, 

yang terus mengupgrade skill dan kemampuan, terus berinovasi dan menguasai teknologi termasuk teknologi digital dan kecerdasan buatan," tutur Presiden RI.


Editor/FM.89