Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Dari Pemerintah, Babinsa Sumber Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 13 Agustus 2024

Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Dari Pemerintah, Babinsa Sumber Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Surakarta - Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, Serka Yusuf dan Serda Dadan melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan tahun 2024 berupa beras 10 kg kepada warga Kelurahan Sumber bertempat diRuang seba guna Kel.Sumber jl. kahuripan No 08 Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari, Selasa (13/08/2024)

Serka Yusuf mengatakan bahwa sebagai Babinsa dirinya selalu siap di libatkan dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksankan diKelurahan.

"Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan beras 10 kg perorang Kepada sejumlah 1500 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Kelurahan Sumber", terangnya.

"Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan."ucapnya.

Lebih lanjut Serka Yusuf  mengatakan bahwa kehadirannya pada kegiatan ini sebagai bentuk dukungan  kepada setiap program-program yang diselenggarakan diKelurahan.

"Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran kami juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu"tukasnya.

Penulis : Arda 72