Dandim Wonogiri Jalin Komsos Dengan Insan Sepak Bola

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Dandim Wonogiri Jalin Komsos Dengan Insan Sepak Bola

Wonogiri - Di sela- sela kesibukannya, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono meluangkan waktu menjalin silaturahmi dan Komuniksasi Sosisal (Komsos) bergabung dengan Tim sepak bola SETDA FC Wonogiri mengikuti pertandingan persahabatan dengan tim dari Kabupaten Sukoharjo. 

Laga persahabatan sepak bola kali ini mempertemukan SETDA FC Wonogiri melawan Tim sepak bola 532 FC dari Kab. Sukoharjo, bertempat di lapangan sepak bola singodutan sport center Krisak Selogiri, Kamis(29/8/2024) sore.

Usai kegiatan Dandim 0728/Wonogiri Inf Edi Ristriyono menyampaikan, bahwa pertandingan persahabatan yang dilaksanakan bertujuan untuk membudidayakan olahraga sepak bola juga untuk menjalin kebersamaan dengan para pemain muda di wilayah Kodim 0728/Wonogiri.

Olahraga ini selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, mendisiplinkan diri dan mengembangkan keperibadian serta meningkatkan imun dalam tubuh.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapakan dapat menjaga sinergitas dan mempererat silaturahmi dengan para pemain kalangan muda yang berada di Kabupaten Wonogiri khususnya dan wilayah se-Soloraya pada umumnya.

Penulis : Arda 72