Dari Keluarga Sederhana ke Arena Pilkada: Bambang Hermanto dan Kasan Basari Siap Berikan Terobosan untuk Indramayu

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Kamis, 29 Agustus 2024

Dari Keluarga Sederhana ke Arena Pilkada: Bambang Hermanto dan Kasan Basari Siap Berikan Terobosan untuk Indramayu


Pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari resmi mendaftar sebagai calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu di KPU. Diusung oleh Partai Golkar dan Gerindra, mereka mengenakan seragam kemeja kotak biru saat pendaftaran. Momen tersebut diwarnai dengan rasa haru, terutama bagi Bambang Hermanto, yang mengaku tidak menyangka dapat mengikuti kontestasi tersebut meski berasal dari keluarga sederhana.

Bambang mengungkapkan, "Hari ini terasa seperti mimpi. Dari latar belakang keluarga yang serba terbatas, saya tidak pernah membayangkan bisa mencapai posisi ini." Ia juga menyoroti tantangan yang dihadapinya dalam perjalanan menuju pendaftaran, namun kini merasa bersyukur karena akhirnya dapat mendaftar dan diterima oleh KPU.

Dalam konferensi pers di KPU Indramayu, Bambang dan Kasan mengungkapkan beberapa janji utama mereka jika terpilih. Mereka berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembukaan lapangan pekerjaan dan peningkatan pendidikan. Bambang mencatat rendahnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Indramayu disebabkan oleh pendapatan masyarakat yang rendah serta kurangnya kesempatan kerja.

Pasangan ini juga berjanji akan memberikan fasilitas kesehatan gratis dan pendidikan tanpa biaya hingga jenjang perguruan tinggi bagi masyarakat Indramayu. "Kami bertekad untuk memastikan pendidikan gratis hingga S1 bagi seluruh masyarakat Indramayu," tegas Bambang.

Sementara itu, Daniel dari Partai Golkar menjelaskan bahwa dukungan terhadap Bambang dan Kasan tidak muncul secara tiba-tiba. "Proses pencalonan ini melalui mekanisme yang ketat di Golkar dan didasarkan pada hasil survei internal," ungkap Daniel dalam konferensi pers di Kantor DPD Golkar Indramayu.

Dengan komitmen kuat terhadap kesejahteraan masyarakat dan pendidikan, pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari berusaha memberikan perubahan positif untuk Indramayu.
(Wira Hadiyono)