Guna Terciptanya Keamanan di Wilayah, Babinsa Sriwedari Laksanakan Komsos Dengan Security Hotel Dana Solo

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Senin, 26 Agustus 2024

Guna Terciptanya Keamanan di Wilayah, Babinsa Sriwedari Laksanakan Komsos Dengan Security Hotel Dana Solo

Surakarta - Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan tak lepas dari peran serta Security maka dari itu Babinsa Sriwedari Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/ Surakarta, Babinsa Sriwedari Sertu Widodo dan Serda Fredo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama security Hotel Dana Solo, Jl. Slamet Riyadi No.286, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Pukul 08.30 Wib. Minggu (25/08/2024).

Dikatakan Sertu Widodo bahwa Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan hubungan antara Babinsa dengan mitra di Wilayah binaan.

"Selaku aparat kewilayahan kami senantiasa melaksanakan patroli wilayah binaan serta selalu menjalin komunikasi dengan warga binaan."ujarnya.

"Dalam kesempatan kali ini kami juga menghimbau kepada Security agar selalu waspada dan tingkatkan keamanan di dalam lingkungan Hotel Dana Solo, baik dalam penerimaan tamu yang datang dan keluar masuk di Hotel Dana Solo tersebut."imbuhnya.

"Saling memberikan informasi dan saling berkoordinasi, dan apabila ada hal-hal yang menonjol untuk segera laporkan kepada aparat kewilayahan setempat baik kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas."tukasnya.

Penulis : Arda 72