Koalisi Antara Dua Parpol Besar Antara PDI.P Dan Golkar Mengusung Dua Calon WaliKota Dan Wakil Walikota, Kota Bitung, Sulawesi Utara

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Sabtu, 31 Agustus 2024

Koalisi Antara Dua Parpol Besar Antara PDI.P Dan Golkar Mengusung Dua Calon WaliKota Dan Wakil Walikota, Kota Bitung, Sulawesi Utara


Koalisi Antara Dua Parpol Besar Antara PDI.P Dan Golkar Mengusung Dua Calon WaliKota Dan Wakil Walikota, 

Kedua Pemuda Yang Akan bertarung di. Ajang Pesta Demokrasi Calon. Walikota Dan Wakil Walikota Bitung GM dan EW Dan merekapun di dorong oleh,
masyarakat kota Bitung yang mana harus mementingkan kepentingan  masyarakatnya bukan untuk kepentingan pribadi mereka sendiri (31/8/2024). 

Bitung pantauan Awak media 
PDI Perjuangan telah resmi,  mengusung Geraldi Mantiri sebagai calon Walikota Bitung periode 2025-2030. Geraldi menggantikan posisi sang ayah yang sebelumnya digadang-gadang bakal mencalonkan diri kembali. 

Geraldi Mantiri maju di Pilkada Bitung berpasangan dengan politisi Partai Golkar Erwin Wurangian. Pasangan ini baru saja mendaftarkan diri di KPU.  Bitung sebagai Paslon walikota dan wakil walikota. 

Maurits Mantiri selaku ayah Geraldi angkat bicara perihal alasannya tidak maju lagi. berbicara dalam kapasitas sebagai Ketua DPC, PDI.Perjuangan Bitung. Walikota yang sementara menjabat ini lalu menyampaikan alasannya tak mencalonkan diri lagi. Padahal sesuai aturan, dirinya masih bisa maju karena baru satu periode menjabat Walikota Bitung. 

Dalam rangka menghadapi Pesta Demokasi Pemilihan Kepala Daerah Baik Provinsi maupun Daerah terkhusus Kota Bitung, Mari Kita jaga Keamanan Bersama sama dan Sukseskan Pesta Demokrasi ini,..

Karena itu mari kita support KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara Pilkada. Harapannya tentu agar pesta demokrasi ini  bisa terlaksana dengan baik," tutupnya,"


Editor/fm.89