Ribuan Warga Indramayu Meriahkan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Nina Agustina dan Tobroni ke KPUD

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 28 Agustus 2024

Ribuan Warga Indramayu Meriahkan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Nina Agustina dan Tobroni ke KPUD



Ribuan masyarakat Indramayu tumpah ruah ke Sport Center untuk mengawal pendaftaran pasangan calon bupati Hj Nina Agustina dan calon wakil bupati H Tobroni ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu, Rabu (28/8). Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini juga didukung oleh partai non-parlemen, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Ummat, Partai Garuda, dan Partai Prima.

Acara deklarasi diawali dengan pembacaan surat rekomendasi dari empat partai pendukung yang disampaikan secara bergantian oleh ketua DPC masing-masing partai. Gebyar euforia mewarnai acara dengan ribuan massa dan relawan yang mengibarkan bendera dan simbol-simbol bergambar Nina-Tobroni. Mereka dengan antusias menyuarakan dukungan untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan selama dua periode ke depan.

Dalam pidatonya, Hj Nina Agustina dan H Tobroni mengajak masyarakat untuk selektif dalam memilih pemimpin dengan mempertimbangkan kualitas bibit, bebet, dan bobotnya. Nina juga menekankan komitmennya bersama Tobroni untuk terus mengawal pembangunan Indramayu dan mensejahterakan masyarakat.

Usai deklarasi, pasangan calon langsung menuju kantor KPUD Kabupaten Indramayu, diiringi oleh ribuan kader, relawan, dan masyarakat. Mereka menaiki becak hias yang telah disiapkan untuk menuju lokasi pendaftaran. Sesampainya di KPUD, mereka disambut oleh jajaran komisioner KPUD yang dipimpin oleh Ketua Komisioner Masykur dan diiringi dengan tarian srimpi, salah satu seni tari khas Indramayu. 

Masykur menyatakan bahwa dokumen yang diserahkan oleh pasangan calon telah dinyatakan lengkap, yang ditandai dengan penyerahan tanda terima dokumen.
(Wira Hadiyono)