Sasaran Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap III, Danramil 03/Serengan Bekali Nilai-Nilai Idiologi Pancasila Kepada Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 12 Agustus 2024

Sasaran Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap III, Danramil 03/Serengan Bekali Nilai-Nilai Idiologi Pancasila Kepada Masyarakat

Surakarta - Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno memberikan pembekalan tentang nilai-nilai ideologi Pancasila pada kegiatan sasaran non fisik TMMD sengkuyung Tahap III Tahun 2024, bertempat di Aula Kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan, Senin (12/08/2024)

Ditegaskan Danramil Pancasila sebagai ideologi Negara berarti Pancasila dijadikan ideologi sebagai pedoman oleh masyarakat Indonesia dalam menjalankan kehidupannya.

" Nilai-nilai yang terkandung dalam kelima asas Pancasila menjadi landasan masyarakat dalam bersosialisasi, kehidupan beragama,hak asasi manusia,dan bekerja sama."ujarnya.

Lebih lanjut Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno menyampaikan bahwa Pancasila memiliki nilai-nilai yang merupakan dasar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila adalah nilai ketuhanan,kemanusiaan,persatuan,kerakyatan dan keadilan sosial.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Serengan Kompol Widodo,SH mengajak masyarakat khususnya warga Joyotakan yang saat ini dijadikan sasaran TMMD untuk waspada akan bahaya narkoba, Untuk itu Kapolsek Serengan mengajak kepada para orang tua agar ketat dalam mengawasi anak-anak khususnya generasi yang saat ini sangat rentan terhadap anak muda, supaya jangan sampai salah dalam pergaulan yang mengakibatkan terseret dalam  penyalahgunaan Narkoba.

Penulis : Arda 72