Gandeng Warga Dan Perangkat Kelurahan, Babinsa Joyotakan Bersihkan Rumput Liar Dan Pemangkasan Pohon

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Rabu, 25 September 2024

Gandeng Warga Dan Perangkat Kelurahan, Babinsa Joyotakan Bersihkan Rumput Liar Dan Pemangkasan Pohon

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Rumbawa melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat, perangkat kelurahan dan juga anggota Linmas bertempat di Jl.Rebab Rt 01 Rw 02 Kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan, Rabu (25/09/2024).

"Dalam Mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, kami bersama warga masyarakat, perangkat kelurahan joyotakan dan Linmas melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput liar dan pemangkasan dahan pohon disekitar Kantor kelurahan Joyotakan yang sudah panjang dan tidak terawat."tutur Serka Rumbawa disela-sela kegiatan.

"Kegiatan kerja bakti hari ini melanjutkan kerja bakti minggu lalu yang belum rampung,melibatkan Lurah kelurahan Joyotakan beserta perangkat kelurahan dan Linmas kelurahan Joyotakan bahu membahu dalam pembersihan lingkungan di sekitar kantor kelurahan yang sudah mulai kotor sehingga terlihat  bersih dan rapi."imbuhnya.

Sementara itu Lurah Kelurahan Joyotakan bapak Bambang Kristianto, S.T. dalam sela-sela kegiatan kerja bakti ini menyampaikan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita sebagai pegawai kelurahan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri dan memberikan contoh kepada warga kelurahan Joyotakan agar peduli terhadap lingkungan yang kotor.

Penulis : Arda 72