Gunakan Sapu Lidi, Babinsa Keprabon Bersama Abdi Dalem Bersihkan Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 04 September 2024

Gunakan Sapu Lidi, Babinsa Keprabon Bersama Abdi Dalem Bersihkan Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel Kaputing dan Serda Sugiyanto beserta Tim Saberling kelurahan Keprabon dan Abdi Dalem Mangkunegaran melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran jln.Ronggowarsito no.83 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Rabu (04/09/2024).

Serka Daniel menegaskan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan Puro Mangkunegaran yang bersih , rapi dan indah.

"Di samping itu kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat."imbuhnya.

"Dengan menggunakan sapu lidi dan peralatan kebersihan lainnya, kami bersama-sama bergotong royong membersihkan sampah dan rumput-rumput liar di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran sehingga kondisi lapangan tersebut terpelihara kebersihannya."pungkas Serka Daniel.

Penulis : Arda 72