Jelang Peringatan HUT TNI Ke-79, Kodim Wonogiri Gelar Karya Bakti Bersihkan Aliran Sungai

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Satuan Koordinasi Cabang Banser Kota Bitung bersama Ketua Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kota Bitung menjalin kolaborasi dengan Organisasi Persatuan Lintas Agama dan Budaya (Pola) untuk Merawat Toleransi umat Beragama diKota Bitung Provinsi Sulawesi 

Banser bitung dan Pagar Nusa merupakan bagian dari organisasi Nahdlatul Ulama yang mengedepankan prinsip Wasathiyah yakni sikap memiliki tol...

Postingan Populer

Jumat, 27 September 2024

Jelang Peringatan HUT TNI Ke-79, Kodim Wonogiri Gelar Karya Bakti Bersihkan Aliran Sungai

Wonogiri - Wujudkan kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI AD, dengan masyarakat, Kodim 0728/Wonogiri menggelar Karya Bakti dalam rangka HUT Ke 79 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2024 mendatang, guna mencegah terjadinya bencana banjir. 

Kegiatan Karya Bakti tersebut digelar di aliran sungai Krawang Kelurahan Wonokarto Kecamatan Wonogiri dengan melibatkan personel dari Polri, BPBD, DLH dan warga masyarakat sekitar. Jum'at (27/09/2024).

Karya Bakti merupakan bentuk nyata dari komitmen TNI untuk mendukung pembangunan nasional dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari semangat gotong royong, kerjasama, dan kebersamaan. HUT Ke 79 TNI bertajuk "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".



Komandan Kodim(Dandim) 0728/Wobogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, S.Pd.,M.I.P. yang diwakili Pasiter Kapten Inf Sriyono mengatakan, " Karya Bakti TNI dimaksudkan untuk membantu kebersihan dan keindahan serta mengantisipasi banjir jelang musim penghujan. paparnya.






"Menjelang hari ulang tahun TNI ke-79 Tahun 2024, kami dari Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Karya Bakti pembersihan aliran sungai, dimana karya bakti ini adalah membantu masyarakat untuk mengantisipasi bencana banjir karena sudah memasuki musim penghujan", ucap Pasiter.



Karya Bakti ini dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi serta dapat mensejahterakan masyarakat. 

Penulis : Arda 72