Jembatani Kesenjangan, Babinsa Kratonan Bangun Kedekatan Dengan Puskesmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Babinsa Mangkubumen Ajak Warga Gotong Royong Pangkas Ranting Dan Pohon Yang Menutupi Jalan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Bati Wanmil Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sodiq bersama dengan Bati Wanwil Serm...

Postingan Populer

Kamis, 26 September 2024

Jembatani Kesenjangan, Babinsa Kratonan Bangun Kedekatan Dengan Puskesmas

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Danar melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan Perawat puskesmas dan Pegawai Kesehatan bertempat di Puskesmas Kratonan Jl. Pringgodani No.34 Kratonan Serengan, Kamis (26/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Suwarno menyampaikan untuk mengetahui perkembangan dan kondisi masyarakat Desa wilayah, dirinya selaku Babinsa bersama Bhabhinkamtipmas berinteraksi dengan Petugas Kesehatan Puskesmas supaya terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi dengan tenaga kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah-langkah kedepan demi pelayanan kepada masyarakat."ujarnya.

"Selaku Babinsa kami harus selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya"Tutup koptu Resbiyanto.

(Arda 72)