Kerja Bakti Babinsa Kelurahan Nusukan Bersama Security Dan Warga Menyasar Taman Cerdas Nusukan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Jumat, 20 September 2024

Kerja Bakti Babinsa Kelurahan Nusukan Bersama Security Dan Warga Menyasar Taman Cerdas Nusukan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan,
Koramil 02/Banjarsari ,Kodim 0735/Surakarta Serka Supadmo bersama dengan Bapak Supriyanto selaku Security Taman Cerdas Kelurahan Nusukan Dan Bapak Panji Selalu TKPK Kelurahan Nusukan serta warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan taman cerdas kelurahan Nusukan bertempat dilingkungan Taman Cerdas Kelurahan Nusukan Jalan Kediri Utara 1 Bonorejo RT 06 RW 06 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Jum'at (20/09/2024).

Serka Suoadmo menegaskan kegiatan pembersihan taman cerdas yang dilakukannya bersama Security Taman Cerdas  Dan TKPK Kelurahan Nusukan merupakan salah satu wujud nyata Kepedulian Babinsa terhadap kebersihan lingkungan disekitar wilayah binaan Teritorialnya.

"Dalam hal ini peran serta Babinsa untuk menciptakan suasana wilayah yang bersih dari sampah, dengan tujuan utama yakni memelihara sarana dan prasarana umum untuk kenyamanan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat."ujarnya.

"Kegiatan kerja bakti ini sangat baik juga untuk memelihara komunikasi sosial masyarakat, yakni dengan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama yang baik, diharapkan dapat menimbulkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggalnya."tukasnya.

Sementara itu Bapak Supriyanto selaku Security Taman Cerdas Kelurahan Nusukan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah tengah warganya,selalu sigap dalam membantu dan mengatasi berbagai kesulitan yang dialami warga Binaannya.

Penulis : Arda 72 Arda 72