Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bersama Perangkat Kelurahan Kepatihan Wetan Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 15 September 2024

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bersama Perangkat Kelurahan Kepatihan Wetan Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Surakarta -:Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono melaksanakan kerja bakti bersama perangkat kelurahan dan warga masyarakat bertempat di Jl. Sutan Syahrir Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Minggu ( 15/09/2024 ) Pkl 07.30 Wib

Dalam Mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Serda Budiono bersama perangkat kelurahan Kepatihan Wetan melopori kegiatan kerja bakti pembersihan disekitar Kantor kelurahan maupun lingkungan warga yang sudah kotor dan tidak terawat.

Kegiatan Kerja Bakti ini melibatkan Lurah beserta perangkat kelurahan dan Linmas kelurahan serta warga masyarakat bahu membahu dalam pembersihan lingkungan di sekitar kantor kelurahan maupun lingkungan warga yang kurang terawat sehingga terlihat bersih dan rapi.

Serda Budiono dalam sela-sela kegiatan kerja bakti ini menyampaikan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita sebagai aparat kewilayahan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri dan memberikan contoh kepada warga kelurahan Kepatihan Wetan agar peduli terhadap lingkungan sehingga tata ruang dan kebersihan tetap terjaga dengan baik serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"pungkasnya.

Penulis : Arda 72