Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Jumat, 27 September 2024

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi



Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan tugas sebagai pengawasan Dana APBN - APBD dan kebijakan publik. Sejak tahun 2016 Srikandi sudah menjalankan tugas  bergabung di Lembaga KPK   dengan tujuan ketulusan hati dalam mengemban tugas dilapangan, dalam pengawasan dana APBN , APBD sesuatu pekerjaan yang penuh tantangan dan tanggung jawab, rintangan yang harus ditempuh dilapang baik cuaca dan juga sewaktu bertugas dan misi infestigasi kelapangan guna melihat secara langsung perkembangan pekerjaan yang dikelolah oleh pemerintah Daerah dan ikut mengawasi jalannya proyek pembangunan disetiap pelosok Desa yang dikelolah oleh kepala desa dari sumber anggaran dana Desa di kabupaten .kota .

dengan kinerja yang giat dalam melaksana tugas dilapangan sesuai dengan koridor, hukum yang tidak menyalahi aturan dalam ADRT lembaga KPK sesuai dengan prosedur dan tidak bertentangan dengan hukum.

Srikandi merupakan sosok yang selalu aktif dalam berkarir melaksanakan tugasnya sebagai pengawasan disetiap ada kegiatan proyek pembangunan dari anggara uang Negara itu perlu kita awasi ,baik di pemerintahan dinas sekolah dan juga Desa atau Gampong di Kabupaten Aceh utara ,ungkapnya kepada media Buser presisi .

Seorang Srikandi yang diberikan kepercayaan oleh dewan pimpinan pusat DPP Lembaga L- KPK  sebagai kepala markas komando ,merupakan amanah yang sangat luar biasa dari  dewan pimpinan pusat , kita harus jaga amanah itu dengan sebaik baiknya ,kita jalankan tugas sesuai dengan koridor ,peraturan ADRT Lembaga L- KPK Jangan menyimpang dari aturan dan jangan bertentangan dengan hukum ,
sesuai apa yang diperintahkan kita jalankan ungkap srikandi Ketua lembaga L - KPK  Aceh Utara.

Srikandi mempunyai karakter yang bijaksana disiplin baik dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas  dilapangan  

,saat bertugas investigasi keDesa desa kepala desa menyambut dengan baik dan senang hati ,bahkan parah kepala desa menunjukan proyek kegiatan yang dikerjakannya kepada srikandi ,yang menyatakan bahwa proyek itu ada benar  dikerjakan .

Setiap selesai melaksanakan tugas dilapang  Srikandi  merupakan sosok yang pantang menyerah dan tanggung  jawab ,lembaga  L-KPK merupakan lembaga  yang sangat besar  ,bermartabat ,tegas dalam mengambil sikap profesional  dan rama ,
Lembaga L- KPK bukan semata mata mencari kesalahan ,kesenjangan  dan tekana , tetapi lembaga kpk penuh peran dalam membina ,dalam pengawasan . tegas Srikandi kepada media Buser presisi,..kami ucapakan  kepada kepala Desa ,pemerintah Derah agar pengelolaan dana anggaran pemerintah seduai dengan prosudur ,tepat sasaran ,dan jangan disalah gunakan  kalau tidak berurusan dengan hukum  ungkap Srikandi .( Hs) .