Personel Polsek Jajaran Polresta Manado Jaga Masjid untuk Menjamin Keamanan Saat Sholat Jumat 

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Personel Polsek Jajaran Polresta Manado Jaga Masjid untuk Menjamin Keamanan Saat Sholat Jumat 


MANADO | Personel Polresta Manado dan Polsek jajaran melaksanakan program inovasi "Paja Somat" (Polisi Jaga Gereja dan Sholat Jumat) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi jemaah yang sedang beribadah. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat melaksanakan ibadah di masjid-masjid di wilayah hukum Polresta Manado, Jumat (13/9/2024).

Personel Polresta Manado dan Polsek jajaran memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar masjid. Mereka memastikan tidak ada gangguan keamanan yang dapat mengganggu kekhusyukan jemaah saat melaksanakan sholat Jumat.

Kegiatan Paja Somat ini merupakan salah satu bentuk implementasi program Polresta Manado dan Polsek jajaran untuk menjamin keamanan warga saat beribadah.

Melalui program Paja Somat, Polresta Manado dan Polsek jajaran berkomitmen untuk terus memberikan jaminan keamanan bagi warga saat beribadah di gereja maupun masjid


Editor/Farid maka