Sigap...!! Babinsa Joyotakan Bantu Evakusai Pohon Tumbang di Wilayah Binaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 09 September 2024

Sigap...!! Babinsa Joyotakan Bantu Evakusai Pohon Tumbang di Wilayah Binaan

Surakarta - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur kota Surakarta menyebabkan adanya pohon tumbang di beberapa titik di wilayah kota Surakarta, salah satunya di Jl. Yos Sudarso RT. 002/II, Kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan.

Dengan sigap dan cekatan Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa dan Sertu Harnawan bersama Linmas dan tim Saberling Joyotakan mengevakusai Pohon tumbang tersebut sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas dan pengguna jalan lainnya.

Kepada awak media, Senin (09/09/2024) Serka Rumbawa menegaskan pohon tumbang yang disebabkan hujan angin semalam menimbulkan kepanikan di kalangan warga setempat.

"Mengingat pohon tumbang tersebut menimpa kabel listrik dan telkom."ujarnya.

"upaya evakuasi berbagai pihak bergotong royong untuk membersihkan ranting ranting dan puing-puing untuk memulihkan akses jalan sehingga menjadi normal kembali."terangnya.

*Kami bersama Linmas joyotakan dan tim saberling bahu-membahu dengan warga setempat melaksanakan evakuasi pohon tumbang tersebut demi kelancaran arus lalulintas dan pengguna jalan lainnya."pungkasnya.

Penulis : Arda 72