Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sumberjaya Intensifkan Patroli Siang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Event Lomba Panahan Grand Triumph 2024, Ardadedali Archery Club Bergabung Dengan Ribuan Pemanah Internasional

Yogyakarta - Lebih dari 1000 pemanah dari dalam dan luar negeri berlaga pada event International Indoor Archery Championship - Grand Triumph...

Postingan Populer

Senin, 21 Oktober 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sumberjaya Intensifkan Patroli Siang

Majalengka, Dalam mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka pada siang hari ini, Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar, rutin melakukan Patroli keliling dan mendatangi warga yang masih berkumpul dan menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (21/10/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sumberjaya IPTU Adeng mengatakan bahwa patroli menyasar tempat berkumpulnya warga guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar senantiasa dapat menjaga situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Untuk kegiatan patroli rutin dilakukan, guna mencegah berbagai macam potensi terjadinya gangguan ditengah-tengah masyarakat khususnya baik pada siang hari maupun pada malam hari.” ungkap IPTU Adeng.

Dikatakan Kapolsek Sumberjaya, bagi warga yang ditemukan masih berkumpul hingga larut malam, petugas menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, guna mengantisipasi adanya permasalahan dan guna menjaga keselamatan diri dan mencegah terjadinya hal-hal yang mengarah ke tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” pungkasnya.

Terakhir, IPTU Adeng berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Sumberjaya.

“mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini, kemanan dan kenyaman warga dapat terjuwud, serta berbagai hal yang dapat menimbulkan potensi gangguan kamtibmas, dapat diminimalisir,” harapnya.

(Santo)