Antisipasi Kejahatan Jalanan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kepada Ojek Pangkalan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sembari Komsos, Babinsa Kepatihan Kulon Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Surakarta - Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban Dengan Warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah sa...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kepada Ojek Pangkalan

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan pengendara ojek di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Kamis (17/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam dialog tersebut, Aiptu Usin memberikan imbauan, pembinaan dan pesan-pesan keselamatan kepada para tukang ojek. Mereka ditekankan untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dan penumpang, mematuhi aturan berlalu lintas, serta melengkapi surat-surat kendaraan dengan baik. Selain itu, para pengendara ojek juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan jalanan.

“Kami selalu mengingatkan para tukang ojek agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan mereka, mengingat profesi ini termasuk dalam kategori berisiko,” ujar Aiptu Usin.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H. menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, termasuk para pengendara ojek, dalam menjaga keamanan. “Kami terus mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” ujarnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)