Bangun Sinergitas, Polsek Cigasong dan Perangkat Desa Laksanakan Olahraga bersama

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Cigasong Patroli dan Penyekatan Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Majalengka, Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Oktober 2024

Bangun Sinergitas, Polsek Cigasong dan Perangkat Desa Laksanakan Olahraga bersama

Majalengka, Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar dan Perangkat Desa Kawunghilir melaksanakan kegiatan olahraga bersama, sebagai upaya untuk membangun sinergitas antara Polsek Cigasong dengan Perangkat Desa.

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Kapolsek Wakapolsek Cigasong IPTU Ahmad Tohari diikuti Para Kanit dan anggota Polsek Cigasong, Pelaksanaannya pun di lapangan Voli Ball Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Jumat (18/10/2024).

“Ini sebagai salah satu upaya kami, untuk membangun sinergitas dan silaturahmi di antara personil Polsek dan Perangkat Desa” ujar Kapolsek Cigasong AKP Sarjio.

Kapolsek Cigasong pun menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini harus rutin, agar terbina hubungan silaturahmi yang baik antar instansi. “Bila perlu ke depannya, kita akan mengajak instansi dari kecamatan,” tambah Kapolsek.

(Santo)