Begini Cara Serma Yudhi Dalam Menjalin Kedekatan Dan Hubungan Emosional Dengan Warga Masyarakat di Wilayah Binaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Melalui Latihan PBB, Babinsa Kelurahan Gilingan Tanamkan Karakter Dan Kedisiplin di SMA N 2 Surakarta

Surakarta - Bertempat di halaman SMA Negeri 2 Surakarta Jl. Monginsidi No. 40 Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Gil...

Postingan Populer

Kamis, 03 Oktober 2024

Begini Cara Serma Yudhi Dalam Menjalin Kedekatan Dan Hubungan Emosional Dengan Warga Masyarakat di Wilayah Binaan

Surakarta - Sersan Mayor Yudi Widianto selaku Bati Wanwil Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Sekurity dan Pedagang di Pasar Harjodaksino Di Jln. Yos Sudarso  Danusuman Kelurahan Danusuman Kecamatan Serengan, Kamis (03/10/2024).

Ditegaskan SermaYudhi sebagai Aparat Teritorial dalam hal ini Koramil adalah sebagai ujung Tombak Satuan Teritorial yang mempunyai banyak peran dalam masyarakat. Sebagai seorang Babinsa dan Bintara Tinggi (Bati) Koramil harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah binaannya.

"Kegiatan Komsos tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dan sinergitas antara Bati Wanwil , Sekurity dan Pedagang saja, akan tetapi dengan komunikasi Sosial kita bisah menjalin ke akraban kepada masyarakat sehingga perkembangan situasi di wilayah dapat di sampaikan kepada Aparat Teritorial."imbuhnya.

"Dengan Metode komsos ini kita bisa menambah Saudara, mempereerat tali silaturahmi, dan juga meningkatkan kedekatan hubungan emosional antara TNI dengan warga masyarakat di wikayah binaan."pungkas Sersan Mayir Yudhi.

Penulis : Arda 72