Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolresta Cirebon Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Cireb...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Warga

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Bripka Ayi Mega Setia melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Indrakila. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ayi bertemu dengan tokoh masyarakat setempat, Sdra. Rosad, untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga, sehingga informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dapat diperoleh secara langsung. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat binaannya.Kamis (17/10/24)

“Para Bhabinkamtibmas diinstruksikan untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan warga. Selain itu, kami juga mengharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya masing-masing,” ujar Kapolsek.

Dalam sambang tersebut, Bripka Ayi juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas. Ia mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal mereka. Diharapkan dengan adanya keterlibatan aktif dari masyarakat, keamanan dan ketertiban di Desa Indrakila dapat terjaga dengan baik.

(Santo)